Saturday, August 21, 2010

Victoria ingin menikah sebelum usia 30 tahun !!

Victoria berbicara tentang pernikahan,, bahkan dia mengungkapkan ia ingin menikah sebelum umur 30 tahun.

Di MBC Section TV , ia berbicara tentang pernikahan dan suaminya Nickhun . Dia berbicara tentang Nickhun dan berkata “Dia perhatian denganku dan sangat baik, aku benar-benar suka itu”.

Reporter bertanya, “Bagaimana menurutmu tentang pernikahan?” Victoria menjawab , “Aku tidak tahu sekarang ini. Pernikahan adalah sesuatu yang ingin aku lakukan dengan seseorang yang aku benar-benar aku sukai. Aku ingin menikah sebelum usia 30 tahun“

Victoria juga menunjukkan gaya cute nya dengan mengirim pesan melalui video kepada suaminya, “Aku akan menemui kamu segera”. Victoria juga mengungkapkan, “Aku juga sahabatan dengan anggota Super Junior karena kita tidak memiliki perbedaan usia yang besar”

Source: ChoiJoonYong@stoo.com
Translation: ustina@kpoplive.com

No comments:

Post a Comment