Friday, August 27, 2010

Untuk sementara BoA menutup twitter nya

BoA telah memutuskan untuk menghentikan sementara menggunakan twitternya..

Pada 26 Agustus, BoA meposting pesan selamat tinggal nya bersama dengan ucapan terima kasih untuk fans nya . Dia berkata,

    잘 하고못하는걸떠나서.. 사람들앞에선다는게 쉬운일이 아녔을텐데.. 이런게진정한 사랑인거같아요.. 너무나 큰 감동과 선물 주셔서 감사합니다.. 그리고 너무 잘해주셨어요.. 아마 이 트윗이 마지막이 될듯…. 여러분들이 햄볶아요^^ 사랑하구요..
    Selain melakukan dengan baik atau buruk .. Berada di mata publik bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan .. Saya kira ini adalah apa yang disebut cinta sejati .. Terima kasih telah memberikan saya hadiah yang hebat, aku sangat terharu .. Juga, apa yang kalian lakukan dengan sangat baik .. Tampaknya ini mungkin tweet terakhir …. Semua orang akan bahagia ^ ^ Aku cinta kalian ..

Lalu ini tweet terakhirnya

    “좀 더 있다 다시 트위터로 찾아뵐께요. 당분간 휴업하는 보아트윗… 오랫동안 공백은 안둘테지만, 항상 너무 감사합니다^^ 우리 팬들은 까리해^^ 히힛!! 굿밤되세욤^^
    Aku akan kembali ke twitter setelah beberapa saat. Untuk saat ini,sementara Twitter BoA akan ditutup … Meskipun tidak akan menjadi waktu yang panjang, aku selalu sangat bersyukur ^ ^ fans kita sangat tidak terduga ^ ^ Hee hee!! Selamat malam ^ ^ “

Ehm,, tweet BoA itu dihubung2 kan sama Tweet Heechul yang dikatakan melindungi BoA dari para anti fans. Mungkin yah,, BoA menutup twitternya untuk sementara untuk meredakan suasana. Banyak penggemar yang sedih karena selama ini BoA sangat dekat dengan fans melalui twitter. Semoga BoA cepat kembali ke twitter

cre:allkpop

No comments:

Post a Comment